Niat Memperkosa Anak Gadis Tetangga, Manjat Lewat Jendela Rumah Korban.

Berita, Kriminal1111 Dilihat

gerbangtimurnews.com – JENEPONTO, Seorang tetangga inisial K (42) tahun di amankan oleh warga karena ingin melakukan percobaan pemerkosaan manjat lewat jendela rumah korban di Desa Tanjonga, Kec. Turatea, Kab.Jeneponto. Selasa 28 November 2023.

Saat ini korban telah Menangis histeris karna tetangga sendiri telah ingin mencoba melakukan niat bejat terhadap inisial Y umur (24) Tahun menurut keterangan dari keluarga, “Si korban telah baring-baring sambil main Handpone di dalam kamar”.

Korban yang terkejut melihat pelaku di dalam Kamar langsung melakukan perlawanan. Niat bejat pelaku pun kandas karna Korban berteriak “Tolong-tolong” Hingga seorang bapak tiba di dalam kamar anak.

Pelaku pun sempat melakukan perlawanan oleh Bapak Korban namun kini tetangga lain pada berdatangan membantu melerai hingga pelaku berhasil di lumpuhkan oleh warga setempat.

Belum diketahui pasti dari motif niat bejat pelaku terhadap anak gadis tetangga. Namun kini Pelaku di amankan oleh Polsek Binamu Kabupaten Jeneponto, Selasa 28 November 2023.

LP : Raja

Posting Terkait

Jangan Lewatkan