Dua Saudara Kandung Asal Jeneponto, Kembali Maju Jadi Bacaleg di Pemilu 2024

H. Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi dan Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang

Daerah, Nasional, Politik1215 Dilihat

GTN I Jeneponto – Dua saudara kandung akan kembali maju Jadi caleg DPRD provinsi sul sel dan caleg DPRD Jeneponto dari pertai Demokrat siap bertarung di pemilu 2024 mendatang.

H . Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi yang merupakan incumbent di DPRD provinsi sul sel dari Pertai Demokrat kembali maju ke dua kalinya di Dapil 4 , Jeneponto , Bantaeng dan Selayar.

Sedangkan adiknya , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang juga incumbent di DPRD Jeneponto dari pertai Demokrat akan kembali juga maju yang ke tiga kalinya di Dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat. katanya.

Lebih lanjut , kedua saudara kandung menjelaskan terkait dirinya yang akan kembali maju pada pemilu 2024 , dalam hal ini suatu kesyukuran mendapat dorongan dan kepercayaan oleh masyarakat untuk melanjutkan posisi sebelumnya jelasnya Selasa 28 November 2023 sore ini.

Terpisah , salah seorang warga Dg ngalle mengatakan Dimata masyarakat , sosok ke dua saudara kandung ini yang tidak asing lagi termasuk di kalangan masyarakat Jeneponto , banyak doa dan harapan agar anggota DPRD provinsi sul sel , dan anggota DPRD Jeneponto ini bisa duduk kembali untuk ke tiga kalinya agar aspirasi masyarakat dan kebijakan yang di ambil dapat di perjuangkan seperti sebelumnya.

Sementara itu , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , saat di minta tanggapan di posko kemenangan Demokrat terkait banyaknya dukungan warga di dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat agar dirinya maju kembali pada kontestasi pemilu 2024 ini , dia hanya mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan dan perhatiannya warga kepada dirinya sampai saat ini katanya pula.

Dua Saudara Kandung ini , menjelaskan bahwa ketika duduk kembali di DPRD provinsi dan di DPRD Jeneponto maka , dia tetap akan melanjutkan amanah masyarakat dan amanah pertai demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Jeneponto tuturnya.
Lp : Haji syekh Husain