Wujud Peduli, Anggota DPRD Jeneponto Bersama Anggota Kapolsek Bangkala Melayat Kerumah Warga Yang Tengah Berdukacita

Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang bersama anggota Kapolsek Bangkala di rumah duka

Daerah, Sosial1361 Dilihat

GTN I Jeneponto – Wujud Kepedulian dan rasa empati terhadap warga yang ada di wilayahnya , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang selaku incumbent caleg DPRD Jeneponto bersama anggota Kapolsek Bangkala, Melayat Kerumah Warga Yang Tengah Berdukacita di Kel benteng Kec Bangkala Kab Jeneponto Rabu 29 November 2023 malam pukul 11,10 wita.

Sementara itu , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang bersama anggotanya melayat ke rumah almarhum ( Badolo Dg Tarra ) warga Kel benteng Kec Bangkala Kab Jeneponto meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Dalam hal ini , kami datang sebagai Wujud Kepedulian dan rasa dukacita atas meninggalnya beliau serta dukungan moril kepada keluarga yang di tinggal jelasnya Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang.

Kehadiran Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang bersama anggota Kapolsek Bangkala di rumah duka disambut oleh keluarga almarhum dan warga masyarakat yang ikut belasungkawa atas meninggalnya beliau , semoga amal ibadah beliau diterima di sisi allah swt , demikian pula keluarga yang di tinggal , semoga diberi ketabahan dan keikhlasan menerima kepergian beliau Alfatihah , ungkapnya Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang .
LP : Haji syekh Husain