Paparkan Program TJSL, PLN Isi Kuliah Umum Di Hadapan Mahasiswa

Paparkan Program TJSL, PLN Isi Kuliah Umum Di Hadapan Mahasiswa

Daerah, Nasional168 Dilihat

GTN l Makassar – PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sulawesi berkesempatan mengisi Kuliah umum dihadapan 78 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIEM) Bongaya.

Kuliah umum yang mengangkat tema “Green Accounting dan Keberlanjutan Entitas”, PLN menyampaikan program Community Involvement and Development (CID) yang telah dilakukan oleh PLN UIP3B Sulawesi.

Jarot Setyawan General Manager PLN UIP3B Sulawesi menyampaikan bahwa PLN Tidak hanya fokus pada usaha penyediaan energi listrik kapada masyarakat, PLN juga berkomitmen hadir untuk masyarakat dan lingkungan sesuai dengan tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG’s).

Selama kurun waktu 2023 ini PLN telah mendukung berbagai kegiatan dari sektor yang berbeda meliputi Komunitas, UMKM, Pendidikan dan Kelompok Tani. Beberapa kegiatan tersebut antara lain Pendampingan Komunitas Penetasan Penyu, Penanaman Pohon Mangrove, Pemberdayaan UMKM Petani Bawang dan Vanilli serta masih banyak yang lainnya. tambah Jarot.

“Dalam menjalankan program TJSL, PLN tak hanya sekedar memberikan bantuan saja, tetapi juga melakukan pendampingan, Peningkatan kemampuan melalui pelatihan dan Sertifikasi kepada masyarakat sehingga memberikan dampak langsung. PLN pun menerapkan konsep creating shared value lewat program TJSL, lanjut Jarot”

Prof. Dr. Hj. Jannati Tangngisalu, S.E.,M.Si Ketua STIEM Bongaya mengungkapan rasa terimakasihnya kepada PLN yang telah bersedia mengisi kuliah umum kepada Mahasiswanya, “Semoga apa yang disampaikan pada hari ini dapat memberikan pandangan baru kepada Para Mahasiswa kami terkait keberlanjutan entitas yang dilakukan oleh Perusahaan -perusahan besar di Indonesia.

PLN akan terus melanjutkan program TJSL untuk bisa mendorong ekonomi masyarakat, keberlangsungan Komunitas serta menciptakan lingkungan yang bersih dan berkelanjutan. Harapannya, melalui program TJSL kami bisa memberikan multiplier effect bagi semua entitas,” Tutup Jarot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. hey there and thank you for your information – I have certainly picked up anything new from right here.
    I did however expertise a few technical points using this site, since I experienced to reload the site lots of times previous to I could get it to load properly.
    I had been wondering if your web host is OK? Not that I’m complaining,
    but sluggish loading instances times will often affect your placement in google and could damage
    your high quality score if advertising and marketing with Adwords.
    Anyway I am adding this RSS to my e-mail and could look out for much
    more of your respective fascinating content.
    Make sure you update this again soon.. Escape rooms hub

  2. I like the helpful information you provide on your articles.
    I’ll bookmark your weblog and check again right here regularly.
    I’m quite sure I’ll learn many new stuff
    right here! Best of luck for the following!