Jembatan Allu dan Jembatan Tompolando Kec Bangkala, Di Jadikan Penampungan Sampah

Penuh dengan sampah

Daerah, Nasional4678 Dilihat

GTN I Jeneponto – Jembatan allu Ling Benteng Kel Benteng Kec Bangkala dan jembatan tompolando Ling tompolando Kel Pallengu Kec Bangkala di jadikan sebagai tempat penampungan sampah.

Hal ini membuat warga dan pengguna jalan resah akibat bau tak sedap , karna , selain bertumpuk juga di biarkan.

Tampaknya sudah menjadi kebiasaan bagi warga setempat dan sekitarnya , sehingga tidak mengherankan jika pemandangan serta bau tidak sedap yang mewarnai bahu jembatan dan kolom jembatan , Minggu 3 Desember 2023.

Kondisi tumpukan sampah yang sudah kemas dengan kantong plastik pada tumpukan sampah , terlihat jelas dari pandangan mata bagi pengendara dan pengguna jalan kaki yang melintas di jembatan.

Warga , Herman (22) pengendara sepeda motor saat melintas jembatan mengatakan tumpukan sampah kian banyak seolah terkesan di biarkan pihak terkait sehingga merusak pandangan mata serta bau sampah. katanya kepada media gerbangtimur.

Warga meminta kepada pihak pemerintah kelurahan pallengu dan kelurahan benteng serta pihak kecamatan Bangkala berharap tumpukan sampah itu agar di peduli terkait dengan sampah agar tidak meresahkan warga dan pengguna jalan , harapnya.
Lp : Haji syekh Husain