Pembentukan Struktur Baru dan Pengurus Komcab LP-KPK Kab Jeneponto

LP-KPK

Berita, Daerah1243 Dilihat

GTN I Jeneponto – Rabu 6 Desember 2023 sore bertempat di sekertariat LP-KPK dusun bontobessi Desa Pallantikang Kec Bangkala Kab Jeneponto melakukan kegiatan rapat dengan struktur kepengurusan yang baru ini.

Ketua lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan keadilan (LP-KPK) Mappasomba DM, SH menyampaikan hasil dari rapat susunan pengurus tahun 2024 LP-KPK Komcab Jeneponto pada sore ini yang kita sepakati bersama dan sudah kita bentuk dari bidang masing masing anggota , dan kelihatannya teman teman antusias akan bergabung dengan lembaga ini kata Mappasomba DM SH, Rabu 6 Desember 2023.

Lanjut Andi Ahmad Yani selaku sekertaris baru mengatakan harapan kami kedepan untuk LP-KPK akan lebih maju dari di kenal di masyarakat dan di pemerintahan Kab Jeneponto sehingga LP-KPK ini tidak di pandang sebelah mata , dan hal ini untuk teman teman insya allah LP-KPK kedepannya akan mengacu kepada monitoring pengawasan yang lebih tajam dari yang sebelumnya harapan Andi Ahmad Yani.

Kemudian di lanjutkan oleh H Zainuddin Bata SH.i MH. selaku pembina di lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan keadilan LP-KPK menjelaskan bahwa pekerjaan dan tugas pokok dalam lembaga ini sangat penting dan berat buat kita semua , seperti saya sebagai anggota DPRD Jeneponto sangat berat selaku wakil rakyat . dalam hal ini kalau sudah jalan ini lembaga kita sangat bagus karena termasuk membantu Masyarakat dan pemerintah dan anggaran APBN dan APBD di kabupaten dan provinsi , saya berharap pada teman teman di lembaga ini , jaga baik-baik lembaga ini kita perbaiki silaturahmi dan perkuat komunikasi di antara lembaga dan masyarakat , jelasnya H Zainuddin Bata SH.i MH.

Mappasomba DM SH .selaku ketua LP-KPK Jeneponto menambahkan selain itu , kita mendapatkan Anggota yang sudah berpengalaman menginvestigasi di lapangan karena ada bantuan dari teman teman senior yang berpengalaman di pemerintahan kabupaten dan di pemerintahan pedesaan , jadi kami berharap semoga LP-KPK kedepan agar berkualitas dan sesuai dengan motto kita ( MENGUNGKAP FAKTA DI BALIK DATA) jangan bergerak sendiri tapi bersama sama dan komunikasikan agar kuat mendapat hasil yang lebih baik , jelasnya Mappasomba DM SH.

Di akhir pantauan media gerbangtimur com , Usai acara tersebut , kemudian di lanjutkan berpoto bersama beliau , nampak di kenal baik dan akrab dikalangan masyarakat itulah bukti nyata bahwa H Zainuddin Bata SH.i MH memperlihatkan bukti sebagai wakil rakyat yang baik hati , sopan , santun dan patut di dukung serta di doakan agar terpilih di caleg DPRD provinsi sul sel di pemilu 2024 akan datang.
Lp : Haji syekh Husain.