Dua Bersaudara, Mantan Ketua DPRD Jeneponto Dari Pertai Demokrat Akan Bertarung Di Pemilu 2024

Daerah, Politik5885 Dilihat

GTN I Jeneponto – Dua Bersaudara kakak dan Adik yang merupakan incumbent dan kedua putra ini pernah menjadi ketua DPRD Jeneponto dari pertai Demokrat kab Jeneponto saat ini siap akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang.

Keduanya akan maju di pemilu 2024 , dan pemilihan (Dapil) yang berbeda, Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang merupakan incumbent dari pertai Demokrat akan kembali maju di dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat , sedangkan adiknya merupakan incumbent juga dari pertai Demokrat , H , Mulyadi Mustamu Kr Tinggi akan bertarung di (Dapil 4) Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Lebih lanjut , ia menjelaskan bahwa niatnya untuk kembali maju di pemilu 2024 mendatang karena , dorongan dan sport masyarakat ungkapnya usai sholat Jumat 22/12/2023.

Saya merasa bersyukur mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk melanjutkan posisi sebelumnya , saya optimis akan bisa terpilih kembali, jelasnya.

Selain itu katanya , sentuh hati masyarakat seperti intens dilakukan , karna menjadi wakil rakyat itu , tugas utamanya adalah memastikan masyarakatnya hidup sejahtera dan bahagia katanya Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang kepada media gerbangtimurnews.com.
Lp Haji syekh Husain.