Anggota DPRD Provinsi H Mulyadi Mustamu SH, Gelar Kegiatan Pengawasan APBD Gunung Silanu

Daerah, Politik648 Dilihat

GTN I Jeneponto – Anggota DPRD provinsi sul sel , H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi , menggelar acara kegiatan pengawasan APBD di desa gunung silanu Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Minggu 24/12/2023, siang kemarin.

H. Mulyadi Mustamu, SH Kr Tinggi , tinjau pengawasan di beberapa Desa dan kecamatan di kab Jeneponto melihat langsung bantuan anggaran APBD provinsi turun ke Desa masing-masing bagian dari bentuk pengelolaan sesuai tujuan dan rencana, tuturnya.

Lanjut, H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi menyampaikan maksud pengawasan anggaran APBD merupakan bentuk tindakan untuk menjamin pengelolaan keuangan daerah apakah berjalan sesuai dengan seharusnya tujuan.

Selain berfungsi sebagai pedoman untuk menilai antara pelaksana anggaran pemerintah daerah dan ketentuan yang berlaku terhadap undang undang ungkapnya.

Namun tujuan kegiatan pengawasan APBD , pemerintah daerah adalah sebagai wujud dari fungsi pengawasan dan anggota DPRD provinsi sul sel terhadap serapan anggaran APBD dari provinsi.

Dalam kegiatan ini turut hadir dalam acara tersebut yakni sebagai berikut , tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda dan olahraga serta masyarakat di sekitarnya.

Sementara pembicara tunggal hal ini adalah anggota DPRD Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , menjelaskan Alhamdulillah semoga pertemuan ini akan menjadi berkah bagi kita semua dan insya allah dua Bersaudara kakak dan adik kandung jika allah menghendaki duduk kembali di DPRD provinsi, H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi bersama anggota DPRD Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , saya siap mengemban amanah dan hak aspirasi masyarakat tutupnya.
Lp : Haji syekh Husain.