H. Mulyadi Mustamu, SH, Lanjut Ke Titik Kedua Pelaksanaan kegiatan pengawasan APBD Prov Sul Sel Di Desa Bonto Manai Kec Bangkala

Berita, Politik1040 Dilihat

GTN I Jeneponto – Tepatnya hari Rabu 27/12/2023 , pukul 4,00 wita , Anggota DPRD provinsi sul sel H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi melakukan titik ke dua kegiatan pengawasan APBD provinsi sul sel di dusun parangcameka Desa Bonto Manai Kec Bangkala Kab Jeneponto.

H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi , mengatakan kegiatan pengawasan ini merupakan langkah kongkret yang di laksanakan oleh anggota DPRD provinsi sul sel kanra prinsipnya sebaik apapun aturan yang di gunakan dari setiap pelaksanaan kegiatan kalau sistem pengawasan tidak maksimal itu sama saja melakukan pembiaran terhadap tujuan dan sasaran dari kegiatan itu, jelasnya.

Anggota DPRD provinsi sul sel dari Pertai Demokrat H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi , berikan bantuan mesin pompa air bersih untuk masyarakat dengan bukti nyata bukan janji untuk dusun barangcameka Desa Bonto Manai , karna wilayah tersebut merupakan salah satu titik di desa Bonto Manai yang rawan kekeringan, katanya.

Hadir dalam acara ini yakni tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda , dan para undangan yang hadir dan pendukung disekitarnya.

Dari pantauan media gerbangtimur com , kegiatan ini antusias masyarakat yang berbondong-bondong menuju ke tenda yang sudah di sampaikan , terlihat akrab sekali warga dengan H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi dan Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang, pantas patut di dukung oleh masyarakat untuk maju kembali di DPRD provinsi dan DPRD Jeneponto di pemilu 2024.

Sebagai penutup dalam penjelasannya H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi selaku penanggung jawab dalam kegiatan ini , mengharapkan agar bantuan ini dapat terjaga dan di butuhkan oleh masyarakat kuncinya.
Lp : Haji syekh Husain.