Akhir Masa Jabatan, Bupati Jeneponto Ihsan Iskandar Dirangkaikan Pelantikan 9 Kades

Daerah, Pemerintahan1624 Dilihat

GTN I Jeneponto – Tepatnya pada hari kamis 28 Desember 2023 , pelantikan sembilan Kades dan dirangkaikan dengan apel akbar pelepasan akhir masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Jeneponto yang berlangsung di lapangan pastur kec Binamu kab Jeneponto sul sel.

Pelantikan ini di rangkaian perpisahan Bupati dan wakil Bupati Jeneponto yang akan berakhir masa jabatannya dua periode.

Bupati Jeneponto Ihsan Iskandar melantik dan mengambil sumpah jabatan ia mengucapkan selamat dan sukses kepada sembilan Kades yang terpilih.

Selain itu , Ihsan Iskandar mengatakan selamat dan sukses serta amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan di desanya masing-masing ucapnya.

Ihsan Iskandar ia menitip pesan sebagai pimpinan dan amanah yang di emban para kades yang baru di Lantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik kata Ihsan Iskandar.

Dalam pelantikan ini hadir anggota DPRD Jeneponto , Kapolres Jeneponto , Dandim 1425 Jeneponto dan para Kades se kab Jeneponto serta ASN lingkup Pemkab Jeneponto.

Dari sembilan Kades di Lantik oleh Bupati Jeneponto Ihsan Iskandar , berikut nama kades yang terpilih adalah :
1 : Dedy , Desa jenetallasa kec Bangkala.
2 : Evindi Amba , Desa borongtala , kec Tamalatea.
3 : Megawati Desa Kalukku , kec Batang.
4 : Nawir , Desa Baraya , Kec Bontoranba.
5 : Irsal , Desa Bulo Bulo , kec Arungkeke..
6 : Muhammad Rais , Desa Maccini Baji , kec Batang.
7 : Ruslan , Desa Tombolo , kec Kelara .
8 : Hj Nurjaya , Desa Bontonompo , kec Kelara.
9 : Marsuki , Desa bontotiro , kec Rumbia .
Lp : Haji syekh Husain.