Antrian Di SPBU Allu Kel Benteng, Kembali Terjadi

Daerah, Nasional1591 Dilihat

GTN I Jeneponto – Antrian panjang pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU allu kembali terjadi , seperti yang terlihat di stasiun pengisian bahan bakar minyak (BBM) yang berlokasi di Kel Benteng Kec Bangkala Kab Jeneponto Rabu 20/12/2023 kemarin.

Hasil pantauan media gerbangtimur com . Dalam hal ini yang seperti kita lihat terjadi di SPBU allu di padati kendaraan 4 roda dan 2 roda jenis motor , hal seperti ini antrian kendaraan memang bias terjadi di setiap akhir tahun dan kelangkaan BBM rata rata pada saat menjelang tahun baru kata Deddy selaku menejer SPBU allu saat menjelaskan hal ini di depan kantor SPBU-nya.

Selain itu , dari pihaknya mengatakan , sepekan ini tidak pernah berubah yang kita pesan di Pertamina , kita sudah memesan target 60 KL/ ton , sementara penjualannya habis sampai seharian juga , demikian juga di hari hari sebelumnya Samaji , pelayanan kendaraan tetap di layani , maupun masyarakat petani dan nelayan yang sudah lengkap dukumennya dari dinas pertanian tetap juga Ter layani dengan aman dan terkendali. ungkapnya operator SPBU.

Terpisah, seorang sopir mobil jurusan Makassar – Bantaeng mengatakan , jangankan SPBU ini terjadi antrian kendaraan , akan tetapi hampir semua dari sepekan terakhir ini mengalami antrian kendaraan di setiap SPBU pak , antrian itu pak , setiap akhir tahun di saat menjelang tahun baru pasti terjadi antrian kendaraan , mungkin karna banyaknya kendaraan jelasnya.

Dilihat banyaknya kendaraan , pihak SPBU menyampaikan kepada para antrian kendaraan bawah , tetap sabar pak saat antrian , insya allah kami dari pihak SPBU tetap kita layani dengan aman dan nyaman tuturnya.
Lp : Haji syekh Husain.