Dukungan Untuk Safaruddin S.sos Dg Talli, Caleg DPRD Jeneponto Terus Mengalir

Safaruddin S.sos Dg Talli Caleg DPRD Jeneponto

Daerah, Politik2646 Dilihat

GTN I Jeneponto – Dukungan untuk Safaruddin S , SOS caleg DPRD Jeneponto dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat bersama pertai (PKS) terus mengalir , dukungan kali ini datangnya dari warga pedesaan untuk bergabung.

Pendukung tersebut menyatakan siap berjuang bersama memenangkan Saparuddin S sos Dg Talli sebagai caleg DPRD Jeneponto pada pemilu 2024 nantinya ,kata warga pendukung Rabu 6 Desember 2023 malam pukul 8. 45 wita.

Hal ini , kita siap menyusun kekuatan , merangkul simpatisan masyarakat karena kami optimis akan menempatkan menuju DPRD Jeneponto jelasnya saat berkunjung ke rumah kediaman Saparuddin S sos di dusun bontobessi Desa Pallantikang Kec Bangkala Kab Jeneponto kata warga pendukung.

Lanjut Saparuddin S sos Dg Talli merasa syukur dengan dukungan itu merupakan suatu penghargaan yang tak ternilai , oleh karena itu kami pesankan para pendukung bahwa , saya titip kartu nama ini dan simpan baik-baik , karena , jika allah menghendaki Saparuddin S sos , rezeki dan lolos menjadi anggota DPRD Jeneponto tentunya dari dukungan kita semua ungkapnya.

Selain itu , saya berharap kartu nama ini sebagai bentuk pernyataan dukungan dari saya , dalam hal ini nantinya, ada keperluan untuk di komunikasikan ke saya , insya allah akan saya upayakan semaksimal mungkin kata Saparuddin S sos Dg Talli di depan pendukungnya.

Saparuddin S sos Dg Talli kepada pendukungnya mengatakan , saya merasa syukur dan senang , ternyata dukungan semakin mengalir dan semoga menjadi penguatan pergerakan khususnya di wilayahnya , kami caleg DPRD Jeneponto dari pertai PKS nomor urut ( 9 ) dapil (3)Bangkala -Bangkala Barat tuturnya.
Lp : Haji syekh Husain.