Antusias Warga Didua Desa, Desa Beroanging Dan Desa Pallantikang Ikuti Kegiatan Pengawasan APBD Yang Di Gelar Anggota DPRD provinsi Sulsel

H. Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi

Daerah, Politik1052 Dilihat

GTN I Jeneponto – Anggota DPRD provinsi sul sel , H. Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi , melakukan kegiatan pengawasan APBD yang berlangsung di dua Desa yakni pertama Desa Beroanging Kec Bangkala, usai kegiatan tersebut lanjut di Desa Pallantikang Kec Bangkala Kab Jeneponto Sabtu 2 Desember 2023 siang.

Warga di dua Desa tersebut tampak antusias menyambut kehadiran calon anggota DPRD provinsi sul sel H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi , hal itu terlihat dengan luar biasa serta warga setempat yang hadir dan memadati lokasi kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut H. Mulyadi Mustamu, SH calon anggota DPRD provinsi sul sel dari Pertai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada semua para warga yang telah menghadiri acara kegiatan pengawasan APBD ini ucap H. Mulyadi Mustamu, SH.

Selain itu , H Mulyadi Mustamu SH juga menjelaskan pungsi dan tugas DPRD provinsi bahwa sebagai pedoman untuk memilih kesesuaian tugas dan wewenang DPRD untuk melakukan pengawasan APBD tersebut jelasnya.

Kegiatan pada acara hadir , kepala desa Beroanging Dan Desa Pallantikang bhabinkamtibmas , Babinsa desa Beroanging, tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda , para kepala dusun Desa Beroanging dan Desa Pallantikang Kec Bangkala dan masyarakat di sekitar lokasi.

Alhamdulillah , melalui kegiatan acara hari ini akan menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam melaksanakan tahapan anggaran tersebut sebagai bagian dari pengelolaan keuangan daerah jelasnya.

Pantauan media gerbangtimur , bahwa diahir acara kegiatan dilanjutkan dengan bertanya jawab dan kemudian acara yang di lakukan di hadapan peserta , beliau nampak di kenal akrab dengan warga pada umumnya yang kenal murah senyum , beriman , sosial , suka bersilaturahmi dan sering membantu warga yang butuh pertolongan , inilah bukti bahwa H Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi sudah memperlihatkan sebagai WAKIL RAKYAT yang baik dan patut di dukung dan doakan agar terpilih di caleg DPRD provinsi sul sel di pemilu 2024 nantinya.
Lp : Haji syekh Husain