Tim Relawan Demokrat Bersama Warga Lambupeo, Dirikan Baliho Besar Caleg DPRD Jeneponto

Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang, Caleg DPRD Jeneponto dapil 3 Bangkala - Bangkala Barat

Pemilu 2024, Politik2612 Dilihat

GTN I Jeneponto – Dilingkungan Lambupeo Kel Pantai Bahari Kec Bangkala Kab Jeneponto Sulawesi Selatan , suasana semakin menggelora dengan semangat gotong royong warga dan relawan Demokrat.

Tepat pada hari Jumat 1 Desember 2023 sore tadi , mereka berhasil memasang baliho besar di pinggir jalan , hal ini menjadi bukti nyata dan komitmen yang kuat untuk mendukung Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , caleg DPRD Jeneponto dapil 3 Bangkala – Bangkala Barat di pemilu 2024 mendatang.

Lanjut tim relawan mengatakan kepada awak media gerbangtimur , keberhasilan pemasangan baliho besar ini adalah sebagai simbol tekad dan kerja keras bersama warga setempat jelasnya.

Selain itu , keberhasilan pemasangan baliho besar itu merupakan pertanda bahwa masyarakat dan relawan bertekad untuk memenangkan Andi Kaharuddin Mustamu , dengan baliho ini dipasang starategis di pinggir jalan , menjadi daya tarik tersendiri kata warga.

Terpisah , usai pemasangan baliho , anggota relawan bersama warga jelaskan , tidak hanya sebatas simbol , tetapi merupakan wujud dari tekad untuk membawa kemajuan fositif bagi masyarakat kabupaten Jeneponto yang kita cintai. kata relawan.
Lp : Haji syekh Husain