Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Membabi Buta, Pekerja Proyek Puskesmas Di Serang Di Distrik Beoga, Kab Puncak, Provinsi. Papua

Kriminal, Nasional111 Dilihat

gerbangtimurnews.com l KABUPATEN PUNCAK – Kelompok Krimial Bersenjatah (KKB) Menyerang pekerja proyek puskemas Di Distrik Beoga, Kab. Puncak sekitar pukul 15:00 Wita, Jumat 24 November 2023.

Korban meninggal dunia 3 Orang Eks, SATIMAN umur 29 Tahun, TRIYONO, umur 37 Tahun, SLAMET RIYANTO umur 35 Tahun. Dengan berbagai macam Luka Tembak di tubuh Korban sehingga tidak terselamatkan.

Menurut pengakuan korban selamat ALFIAN Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB (Di duga lebih dari 4 Orang), Satu orang membawa pistol dan 3 Orang membawa panah datang secara tiba-tiba di lokasi pekerja tampa berbicara kemudian langsung melakukan penganiayaan dengan cara Menembek membabi buta

Korban Selamat atas Nama ALFIAN bersembunyi diatas Loteng dan satu orang bernama NURALI bersembunyi di tempat gelap dan 9 pekerja lainnya di Puncak Beoga saat di ungsikan di koramil dan polsek setempat di antaranya Pekerja Proyek SMU Negeri 1 Beoga .

Pada pukul 18.18 WIT, terdengar 2 sampai 3 kali bunyi tembakan di ujung bandara beoga dan pada pukul 19.14 WIT, juga terdengar bunyi tembakan 1 kali dari ujung bandara beoga di duga ( Kriminal Bersenjata) KKB. Jumat 24 November 2023.

LP : Lukman