Pj Bupati Tulang Bawang Resmikan Program Bedah rumah Th 2023

Daerah, Nasional23 Dilihat

Gerbangtimurnews.com l Tulang Bawang –  Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM. Meresmikan program bedah rumah yang di gelar oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tulang Bawang di Kampung Meda Sari, Kecamatan Rawajitu Selatan. selasa. 26/09/2023.

Dalam sambutannya, Bupati Qudrotul mengucapkan selamat kepada penerima manfaat program bedah rumah.Ia berharap,program tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan dan bisa meningkatkan kualitas hidup mereka kedepannya.

“Saya ucapkan selamat kepada penerima manfaat program bedah rumah.Semoga rumah yang dibangun ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan layak huni.Saya juga berharap, program ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” ujar Bupati Qudrotul.

Bupati Qudrotul juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus berkarya dan membangun Kabupaten Tulang Bawang. Ia juga berharap, Kabupaten Tulang Bawang dapat menjadi kabupaten yang unggul, damai,aman,nyaman,guyup, mandiri,agamis,natural,inovatif, dan sejahtera.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang unggul,damai,aman, nyaman, guyup,mandiri,agamis, natural, inovatif, dan sejahtera. Saya yakin, dengan kerja keras dan kebersamaan, kita dapat mewujudkan cita-cita tersebut,” kata Bupati Qudrotul.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tulang Bawang, Drs. Okta Heri Alsyah, M.Si., mengatakan,program bedah rumah ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ia berharap, program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Program bedah rumah ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,”ujar Okta Heri Alsyah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Qudrotul meletakkan batu pertama pembangunan rumah bedah untuk salah satu penerima manfaat. (Red)