Anggota DPRD Sulsel, H . Mulyadi Mustamu SH, Gelar Kegiatan Pengawasan APBD Di Desa Kalimporo Kec Bangkala

H. Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi

Daerah, Politik1391 Dilihat

GTN I Jeneponto – Anggota DPRD provinsi sul sel, H.Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi menggelar acara kegiatan pengawasan APBD di dusun tanetea Desa Kalimporo Kec Bangkala Kab Jeneponto Sabtu 25 November 2023 siang kemarin.

H. Mulyadi Mustamu SH Kr Tinggi lanjut meninjau pengawasan di Desa Kalimporo sekaligus ber silaturahmi dengan masyarakat setempat , dalam hal ini pengawasan APBD berfungsi sebagai pedoman untuk menilai kesesuaian antara pelaksana anggaran pemerintah daerah dan ketentuan yang berlaku , tugas dan wewenang DPRD untuk melakukan pengawasan APBD yang terdapat di dalam undang-undang ungkapnya.

Tujuan kegiatan pengawasan APBD pemerintah daerah sul sel yakni , sebagai wujud dari fungsi pengawasan pimpinan dan anggota DPRD provinsi sul sel terhadap anggaran APBD di provinsi sul sel.

Turut hadir dalam acara tersebut , kepala desa Kalimporo , Bhabinkamtibmas Kalimporo , Babinsa Kalimporo , tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda , para kepala dusun Desa Kalimporo Kec Bangkala dan masyarakat sekitarnya.

Semoga melalui kegiatan acara hari ini akan menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam melaksanakan tahapan anggaran , sebagai bagian dari pengelolaan keuangan daerah , sehingga saatnya nanti akan tersusun APBD yang efektif yang menjadi dasar untuk pelaksanaan pembangunan kabupaten Jeneponto yang kita cintai, harapannya.
Lp : Haji syekh Husain