Sukarelawan Solid dan Terus Bekerja Memenangkan Dua Bacaleg Dari Pertai Demokrat di Pemilu 2024

Daerah, Politik1878 Dilihat

GTN l Jeneponto – Sukarelawan ini tetap solid untuk memenangkan bakal calon DPRD Jeneponto dan bakal calon DPRD provinsi sul sel yang di usung oleh pertai Demokrat di Pemilu 2024.

Anggota tim pemenangan Demokrat ini , Baskar Dg Se’re menjelaskan , tetap solid memenangkan Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang di DPRD Jeneponto dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat di pemilu 2024.

Demikian pula Andi Mulyadi Mustamu Kr Tinggi di DPRD provinsi sul sel di pemilu 2024 pihaknya terus berupaya dan bekerja setiap hari ungkapnya.

Anggota tim nya menambahkan , soliditas para sukarelawan pendukung di bacaleg ini Tak terpengaruh di namika politik di lapangan. Kami bekerja di setiap hari baik di kampung , di desa desa bersama Tim sukarelawan dengan silaturahmi bersama masyarakat kamis 23 November 2023 sore.

Saat ini , setiap sukarelawan Andi Kaharuddin Mustamu dan Sukarelawan Andi Mulyadi Mustamu terus berupaya meningkatkan elektabilitas di masing masing dapil pemilihannya.

Kami berkordinasi dengan sukarelawan yang memang siap dengan niat baik dan keputusan politiknya bulat mendukung dua bacaleg ini kata Baskar.

Selain itu , kami fokus bekerja sesuai ruang lingkup kami , untuk itu , Tim sukarelawan jelasnya bahwa , tak ingin siakan dapur sukarelawan yang tidak menjatuhkan pilihannya , sebab masing masing orang sukarelawan juga punya kewenangan sendiri dalam hal itu merupakan bagian dari demokrasi kata relawan.
Lp : Haji syekh Husain