Putra Daerah Jadi Pj Bupati Jeneponto Gantikan Iksan Iskandar

Daerah, Pemerintahan1136 Dilihat

Gerbang Timur News I JENEPONTO Pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan Pj Bupati Jeneponto berlangsung di Baruga Tudang Sipulung ( Rujab Gubernur SulSel ) Jl. Sungai Tangka No.31, Makassar Pukul 09.30 Wita, Minggu 31 Desember 2023.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) bagi pejabat Plh ini turut diserahkan Pj Gubernur Bahtiar di Aula Tudang Sipulung.

Dokumentasi : Teras Baruga Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel

“Bagi teman-teman Pj Bupati, salah satu program prioritas adalah pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak. Ini juga salah satu program prioritas saya,” ujar Bahtiar dalam pidatonya.

JUNAEDI B.,S.Sos.,MH Menggantikan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, yang selaku Pj Bupati Jeneponto.

“Siapapun Pj Bupati Jeneponto maka kita harus hargai keputusan kemendagri sebab orang yang di pilih oleh kemendagri itu orang pilihan, apalagi sekarang era politik kita sama- sama menjaga pemilu damai,” ucap Bung Siraj

Ketua Dpc GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), Jeneponto mengapresiasi bahwa Pj Bupati Jeneponto adalah Putra Daerah Asli.

“Apalagi yang di lantik hari ini itu asli putra Daerah yang pastinya Kemendagri sudah tau bahwa Pak Pj jeneponto sangat pas jadi Pj Bupati jeneponto, dan mari kita support sama-sama,” Tutup Bung Siraj

Bung Siraj selaku Ketua Dpc GMNI Kabupaten Jeneponto
Saat Bincang di Kios Hj Anty Jagung Rebus Takalar, bersama Rekan Awak media Gerbang Timur News, Minggu 31 Desember 2023.

(*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan