Jalin Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Pol Airud Polres Bontang, Saling Bahu Membahu Untuk Menciptakan Masyarakat Aman Dan Kondusif.

Berita226 Dilihat

Gerbang timur news.com I Kota Bontang – jajaran Anggota Pol Airud Polres Bontang bersama Rekan-rekan berkunjung di wilayah kota Bontang. Rabu 20 Desember 2023.

Pol Airud Sumardi, berkunjungan disalah satu toko masyarakat yg akrab disyapa Aji Rivai dalam rangka silaturahmi sekaligus menjaga ketentraman warga sekitar.

Adapun wartawan “Gerbang Timur” yang sempat hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut antara lain Irwan selaku Kabiro Kota Bontang.

“Sumardi Anggota Pol Airud Polres Bontang bersama rekan-rekan mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah hadir serta mengapresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini dengan jajaran Pol Airud Polres Bontang” ‘ucapnya’ pada rabu 20 desember 2023.

Kegiatan silaturahmi bersama masyarakat dan awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yg positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan Pol Airud Polres Bontang. Rabu 20 Desember 2023.

Lp: Irwan Bontang.