GMNI Paser Gelar Trofeo Futsal Ke 2, Kampus STIE Widya Praja Keluar Sebagai Juaranya.

Berita, Olahraga118 Dilihat

Gerbang Timur News.Com PASER – Pada 23-24 Desember 2023 berlangsung kompetisi olahraga Futsal Mahasiswa, yang mana kegiatan ini dihadiri oleh tim-tim yang mewakili kampus maupun organsasi mahasiswa yang ada dikabupaten paser.

Kegiatan kompetisi ini di selenggarakan oleh salah satu organisasi mahasiswa yang ada di kabupaten paser yaitu Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia atau yang sering disebut GMNI.

Kegiatan ini merupakan tahun kedua yang diselenggarakan oleh GMNI Paser, ada pun nama kegiatan kompetisi ini adalah Trofeo GMNI.

Dokumentasi : Penyerahan Trofeo oleh Bung Putra, Selaku Tokoh Pemuda di Kabupaten Paser.

Selama kegiatan berlangsung, kegiatan di ikuti oleh 8 Tim, 5 dari perwakilan kampus yaitu Polnes Kampus Paser, STIT Ibnu Rusyd, STIE Widya Praja, Universitas Terbuka Kampus Paserdan Poltekes Cabang Paser dan 3 dari Perwakilan Organisasi Mahasiswa yaitu Ikatan Mahasiswa Muhammadya (IMM) dan dari Tim Tuan Rumah yaitu GMNI Pemikir dan GMNI Pejuang.

Kegiatan berlangsung kondusif dan meriah di Gor Sadurengas Tanah Grogot dan di puncak acara, pertandingan final dilaksanakan antara Universitas Terbuka Kampus Paser Vs STIE Widya Praja dan dimenangkan oleh STIE Widya Praja dengan Skor 9-2. Atas kemenangan tsb STIE Widya Praja menjadi Juara dalam Trofeo GMNI II ini.

Sebagai informasi tambahan Trofeo GMNI II ini di sponsori salah satu coffe shop yang ada digrogot yaitu “Nampa Kopi”

“Rencananya di tahun depan Trofeo II GMNI ini akan berubah nama menjadi Liga Mahasiswa Futsal Paser, semoga saja rencana ini bisa terealisasi”
ucap yang akrab di syapa Bung Putra Naibaho, selaku Tokoh Pemuda di Kabupaten Paser, sekaligus Perwakilan Pengurus GMNI Kalimantan Timur,
pada minggu kemarin 24 desember 2023.

Lp : Bung Putra.