Bupati Dan Kadis Perbubungan Kabupaten Paser Dinilai Tidak Punya Nyali, Mengambil Sikap

Berita, Pemerintahan351 Dilihat

GerbangTimurNews.com I KABUPATEN PASER- Aliansi Masyarakat di Batu Sopang dan Mahasiswa Paser, terkait sejumlah mobil pengangkut batu bara lewat Jalan Raya di jadikan jalur houling.

Bupati di nilai tidak tegas menyikapi masalah yang ada di kabupaten paser, yang tengah meresahkan masyarakat adanya pengangkut batu bara, Jumat 29 Desember 2023.

Dokumentasi : Aliansi Mahasiswa, saat di terima oleh Bupati Paser.

“Karena kita memang tidak punya kewenangan sama sekali untuk melakukan penindakan di lapangan,” ucap Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Hal ini disampaikan Bupati Fahmi saat menerima masyarakat dan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Paser di Rumah Jabatan Bupati Paser, pada Jumat siang, 29 Desember 2023.

Dalam petemuan kali ini turut hadir Bapak Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya SH SIK MH dan Kepala Dinas Perhubungan Inayatullah, di Rujab Bupati Paser.

Aliansi Mahasiswa menawarkan petisi perjanjian penanda tanganan diatas materai namun Kadis Perhubungan tidak berani menanda tangani perjanjian tersebut, pada Jumat siang 29 Desember 2023.

Sehingga Kadis Perhubungan dinilai tidak punya nyali mengambil sikap oleh Aliansi mahasiswa paser.

Adi Maulana mengatakan bahwa penyampaian ini dimaksudkan agar ada tindakan dari yang punya wewenang dalam menegakkan aturan, yaitu Pemerintah Pusat dan Provinsi.
“Bukan untuk menyerahkan urusan penanganan kepada kita,” ucap mantan Kadis Perhubungan Adi Maulana,” jumat, 29 Desember 2023.

Lp: Bung Putra