Sampah Menumpuk Di Drainase Pasar Tradisional Allu, Terkesan Dibiarkan

Daerah, Nasional1298 Dilihat

GTN I Jeneponto – Kondisi terkini di belakang pasar allu terlihat sangat jorok dan kotor, Drainase di sekitar lokasi pasar tersebut karena banyaknya sampah yang menumpuk dan menghambat jalannya Air , dan berpotensi menimbulkan gejala penyakit.

Pantauan media gerbangtimur com , berbagai jenis sampah plastik terlihat menumpuk , padahal pengelola kebersihan pasar allu sudah di sampaikan belum juga di kerjakan malah di abaikan.

Warga di sekitar pasar allu sangat diresahkan tumpukan bau sampah di drainase pasar allu , baunya dan kotornya , padahal para pedagang 3x bayar uang sampah dalam seminggu katanya pedagang Selasa, 19/12/2023 siang.

Salah seorang warga di sekitar lokasi pasar menyebutkan , harusnya juga para pedagang pun tidak membuang sampah ke aliran drainase pasar yang bisa mengakibatkan drainase menjadi tersumbat jelasnya warga setempat.

Dalam hal ini , sudah lama terjadi dan terkesan di biarkan , harusnya sampah yang ada disekitar drainase pasar bisa di bersihkan dan di angkut cepat agar tidak terlihat kotor , malah di biarkan sampah terus bertumpuk di drainase pasar ungkapnya warga di sekitar lokasi pasar.
Lp : Haji syekh Husain.