Beri Bantuan, Anggota DPRD Jeneponto, Andi Kaharuddin Mustamu, Tinjau Rumah Roboh Di Kel Pallengu

Daerah, Sosial767 Dilihat

GTN I Jeneponto – Hujan disertai angin kencang mengakibatkan rumah milik (Ramang) warga Kel Pallengu kec Bangkala kab Jeneponto roboh , kejadian tersebut pada malam Minggu 17/12/2023, pukul 18 : 45 wita.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa , hanya kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Mengetahui kejadian tersebut , anggota DPRD Jeneponto dari pertai Demokrat , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang . Langsung meninjau rumah yang roboh akibat angin kencang di kelurahan pallengu, Senin 18/12/2023 siang pukul 12,34 wita.

Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang datang di lokasi di dampingi staf kel pallengu , untuk meninjau kondisi rumah roboh akibat angin kencang dan juga berikan bantuan sembako untuk meringankan beban pemilik rumah yang roboh kata Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang.

Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , mengaku mengetahui karena adanya warga yang menyampaikan kabar , mendengar kabar tersebut langsung bergerak cepat ke lokasi TKP di Kel Pallengu untuk meninjau kondisi rumah roboh tersebut , ungkap Andi Kaharuddin Mustamu, kepada media gerbangtimur com.

Sementara rumah roboh ambruk milik Ramang warga kel pallengu , Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut , hanya saja kaget setelah hujan dan angin tiba-tiba merobohkan rumahnya jelasnya Ramang dengan suara sedih.

Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang menjelaskan bahwa , saya akan segera menyampaikan ke pihak Dinas sosial Jeneponto untuk membatu merenovasi rumah milik Ramang , ungkapnya.

Kalau kita sudah sampaikan pihak Dinas sosial Jeneponto , agar mendapat perhatian serius agar pemilik rumah Ramang bisa kembali di tempati rumah tersebut , harapnya , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang.
Lp : Haji syekh Husain.