Pangkoopsud I Hadiri Air Force Scooter Gathering

Berita, Nasional345 Dilihat

GTN I JAKARTA – Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin hadiri acara Air Force Scooter Gathering yang diselenggarakan oleh Lanud Halim Perdanakusuma, dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Lanud Halim Perdanakusuma. (Minggu, 11-8-2024).

Acara Airforce Scooter Gathering tersebut diikuti oleh sejumlah komunitas vespa atau scooter di wilayah Jabodetabek. Dalam acara tersebut dilaksanakan riding bersama mengelilingi kompleks Lanud Halim Perdanakusuma, yang diawali dari Terminal Selatan Baseops Lanud HLM dan finish di Pasar Mini masih didalam Komplek Lanud Halim Perdanakusuma.

Danlanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T. selaku penyelenggara dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan tersebut diharapkan mampu mempererat silaturahmi dan solidaritas antara warga TNI AU dengan masyarakat. Acara ini bukan saja sekadar kumpul-kumpul tetapi juga momentum yang baik untuk menambah dan mempererat ikatan silaturahmi di antara kita semua dan tentunya meningkatkan solidaritas di antara kita” ujar Danlanud HLM.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalhadi S., M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., Kapuslaiklambangjaau Marsda TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., serta seluruh Pejabat Utama Lanud Halim Perdanakusuma.

Autentikasi : Pen Koopsud I