Kuat Dugaan Pemkot Kota Bontang Sedang Tutup Mata Melihat Kondisi Jembatang Rusak Parah.

Berita, Pemerintahan637 Dilihat

Gerbangtimurnews.com I KOTA BONTANG – Jembatang di jalan Diponegoro Ujung Paraklah sangat memprihatinkan dimana kondisinya sudah rapuh dan berlubang sangat berbahaya bila di lalui oleh warga sekitar, Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan, pada kamis kemarin 21 desember 2023.

“kami berharap jembatan yang berlokasi jl Diponegoro ujung paraklah RT 17 ini bisa segera mendapatkan perhatian karna setiap harinya banyak warga dan anak sekolah yang melintasi jalan tersebut jadi sebelum menelan korban kami berharap pihak pemerintah setempat agar segera memperbaikinya” ucap warga sekitar.

Informasi yang di himpun oleh awak media Gerbang Timur News. Salah satu warga sekitar yang namanya tidak ingin di sebut saat di wawancara langsung pada kamis 21 desember 2023.

Kerusakan bisa dilihat dari beberapa lubang yang terdapat di area lintasan warga, sudah banyak yang patah dan berjatuhan kelaut, sehingga para warga sekitar, secara antusias menambal sebagian jembatan kayu yang rusak parah tersebut, dengan menggunakan papan kayu, biasa tentunya sangat berbahaya bagi masyarakat yang setiap harinya melintasi di jembatang yang rusak itu.

“Kami kwatir ada korban yang jatuh ketika jembatan tersebut tidak di perbaiki dan kami sering mempertanyakan ke pemerintah sampai skrg belum ada perbaikan” ucap Warga sekitar”

Melihat kondisi jembatan yang banyak lubang tersebut di karenakan sudah lama mengalami kerusakan dan harus di renovasi, Kamis 21 Desember 2023.

Lp : Brow Irwan.