Jajaran RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto Lakukan Buka Puasa Bersama’ ini Kata dr.ST.Pasriany:

Berita, Daerah, Sosial92 Dilihat

GerbangtimirNews.com-Jeneponto: Jajaran Rumah sakit umum daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto mengadakan acara buka Puasa bersama di Masjid RSUD Lanto Daeng Pasewang, pada Senin (25/03/24)

Andi Baso selaku Konsultan Hukum RSUD Lanto Daeng Pasewang menyampaikan, Ramadhan tak hanya menjadi ibadah berpuasa. Namun juga jadi momen yang baik untuk berbagi terhadap sesama, terutama para keluarga pasien yang di panggil.

“Karena bulan Ramadan mengajarkan kita untuk saling mengasihi, saling mencintai sesama. Bukan hanya puasa menahan lapar tapi juga berbagi,” ujar Andi Baso

Sementara itu, Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang dr. ST. Pasriany, menyampaikan buka puasa bersama jajaran pegawai RSUD Lanto Daeng Pasewang dan para keluarga pasien

“Alhamdulillah tahun ini kita buka puasa bersama jajaran pegawai RSUD Lanto Daeng Pasewang dan para keluarga pasien di masjid Nur Asy Syifa RSUD Lanto Daeng Pasewang, suatu kebahagian tersendiri dapat berkumpul dalam sebuah majelis ilmu sambil menunggu saat berbuka puasa. Semoga kegiatan ini, bermanfaat dan membawa kita meraih ampunan fan rahmat Allah SWT ,”ujar Pasriany

Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah. Maka, sudah sepatutnya sebagai sesama manusia kita harus saling tolong-menolong untuk memberikan manfaat salah satunya lewat berbagi.

“Momen yang sangat istimewa untuk melakukan kebaikan dengan berbagi. Mudah-mudahan kita bisa meraih banyak kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” tandasnya.

Buka puasa bersama yang dihadiri oleh kurang lebih 500 orang didahului dengan tausiyah yang dibawakan oleh ustad Muh.Amri Uswat, S.Pd, M.Pd. Ikhlas dalam bekerja, belajar membuka diri dan saling memaafkan adalah salah satu inti nasehat rohani yang disampaikan.