Posko Gotong Royong, Kekompakan DEMOKRAT Kec Bangkala – Bangkala Barat Hadapi Pemilu 2024

Selain menjadi pusat gerakan posko Gotong Royong juga sebagai sarana pusat tempat pengaduan permasalahan sosial

Daerah, Nasional2107 Dilihat

GTN l Jeneponto – Posko Gotong Royong ini bukan hanya untuk ber gagahan, namun dengan adanya posko dengan bertujuan untuk mempermudah komunikasi dan informasi tim pemenangan kata Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang Minggu 12 November 2023 sore.

Lanjut Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang menyampaikan kewajiban mendirikan posko ini untuk berlaku kesemua Bacaleg di semua daerah pilihan Dapil di kec Bangkala – Bangkala barat, selain itu kita mendapatkan posko ini dengan gotong royong tidak asal asalan demikian juga pasilitas pendukung lainnya jelasnya.

Selain itu, kita juga harus memperhatikan dalam pengadaan posko dengan melengkapi kopi , kue dan lainnya, hal ini bertujuan untuk menjadi tempat pusat pergerakan pemenangan juga digunakan sebagai tempat rapat persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan, ungkapnya.

Selain menjadi pusat gerakan posko Gotong Royong juga sebagai sarana pusat tempat pengaduan permasalahan sosial masyarakat sekitar , dengan harapan adanya posko ini akan mempermudah komunikasi antara tim pemenangan masing-masing wilayah, kata Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang.
Lp : Haji syekh Husain