Bupati Iksan Iskandar Resmi Lantik M. Nawir Sebagai Kepala Desa Barayya Pada Periode 2023-2029

Berita, Daerah, Politik334 Dilihat

Gerbanngtimurnews.com, KABUPATEN JENEPONTO – Pelantikan serentak kepala desa se- kabupaten Jeneponto sekaligus pengambilan sumpah jabatan di lapangan passamaturukang Kamis 28 Desember 2023.

Bupati Jeneponto Drs Iksan Iskandar.,Msi hadir dalam sesi pelantikan kepala desa se-kabupaten Jeneponto dirangkaikan dengan apel akbar dan pelepasan akhir jabatan selama dua periode berlangsung dihadapan OPD, guru-guru, instansi dan masyarakat Jeneponto.

Dokumentasi : Sumpah Jabatan Kepala Desa yang di Lantik.

Tentu dengan dilantiknya menjadi kepala desa Baraya, masyarakat berharap kepemimpinan tersebut memberi dampak positif bagi keberlangsungan kepemerintahan kedepannya, sosok beliau menjadi opsi untuk memberi perlakuan perubahan untuk desa Baraya kedepan.

“Saya titipkan amanah ini kepada kepala desa terpilih untuk dijalankan dengan penuh amanah” (imbuh warga).

M. Nawir kepala desa yang sah dilantik memberi tanggapan bahwa saya secara pribadi akan bekerja keras dan mengabdi untuk desa Baraya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Baraya terkhusus keluarga tercinta atas dukungan dan semangatnya untuk memenangkan saya hingga saya dilantik”

Kepala desa terpilih melontarkan himbauan ajakan bersama kepada masyarakat agar tetap membersamai kepemerintahan ini,

“Tetap bersatu tak ada lagi perbedaan di antara kita, kita satu ingin wujudkan desa Baraya lebih baik. Amanah ini dititipkan kepada saya sehingga harus betul-betul terlaksana dan mampu menyentuh seluruh kalangan terkhusus kalangan anak-anak muda dan masyarakat” pungkasanya.

Pelantikan serentak dari 9 Kepala Desa yang terpilih di bulan Oktober, berlangsung di Lapangan Parang Passamaturukang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis 28 Desember 2023.

Lp: Raja