Kelurahan Benteng Kec Bangkala Salurkan Beras Bulog Kepada Warga

Daerah, Sosial1545 Dilihat

GTN I Jeneponto – Kegiatan penyaluran bantuan beras bulog kepada keluarga penerima manfaat, program keluarga harapan (PKH) dilaksanakan kelurahan benteng kepada warga masyarakat setempat sebanyak 259 karung, penyaluran itu di lakukan langsung oleh lurah, di kantor kelurahan benteng Kec Bangkala Kab Jeneponto provinsi sul sel pada hari Jumat, 15/12/2023 siang.

Dalam keterangan lurah Hj Adriani A.SE .Msi, menuturkan bantuan beras dengan seberat 10 kg tersebut merupakan realisasi program bantuan beras yang di canangkan oleh Bulog.

Sebagai informasi , program bantuan beras bulog ini , saya belum tau karna , saya sebagai lurah baru di kantor lurah benteng ini , tetapi beras bulog ini menjadi upaya pemerintah membatu keluarga yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari jelasnya.

Hari ini kami mendistribusikan bantuan beras bulog seberat 10 kg kepada 259 orang , warga kami yang masuk dalam kategori PKH katanya.

Salah seorang penerima bantuan beras bulog mengatakan bahwa , kami bersyukur dengan adanya bantuan beras bulog ini dari pemerintah , kami sangat berterimakasih kepada pemerintah atas bantuan beras bulog ini yang di berikan kepada kami, kata warga.

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan beras bulog ini yakni , anggota Kapolsek Bangkala , pendamping PKH Abdul Muis staf kantor kelurahan dan para lingkungan kelurahan benteng, tutupnya.
Lp : Haji syekh Husain