Gelar Reses, Anggota DPRD Jeneponto Siap Memperjuangkan Aspirasi Warga

Daerah, Politik1206 Dilihat

GTN I Jeneponto – Kunjungan kerja ( Reses) anggota DPRD Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat dari pertai Demokrat yang di pusatkan di Ling Alluka Kec Bangkala Kab Jeneponto Minggu 17/12/2023 siang berjalan dengan aman dan meriah.

Acara ini berlangsung selama lebih kurang dua jam , dengan acara ini dihadiri dua caleg masing-masing dari pertai Demokrat yakni , Syarifuddin Dg Punna dia dari caleg DPR RI pusat , bersama Arwini Eka Oktaria ,caleg DPRD provinsi sul-sel menghadiri acara Reses anggota DPRD Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang.

Lanjut pertama Syarifuddin Dg Punna dalam sambutannya mengatakan , saya sangat bersyukur bisa hadir dalam acaranya Kr Muang dan berhadapan langsung masyarakat disini , jika nantinya saya duduk di DPR RI pusat , saya berharap di DPRD Jeneponto dengan keluhan terkait pembangunan untuk Jeneponto sampaikan ke provinsi lanjutkan ke pusat , insya allah saya akan upayakan keluhan dan masukan masukan dari masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan di kabupaten saya akan bawa ke rapat badan anggaran , dan mudah mudahan pertemuan ini akan membawa berkah kata Syarifuddin Dg Punna.

Kemudian kesempatan Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang sebagai incumbent , atas kehadiran saya ditengah tengah masyarakat bersama dua teman calon ini dalam rangka ingin mendengar langsung apa keluhan dan aspirasi dari masyarakat ujarnya.

Insya allah , saya sampaikan apa yang menjadi kebutuhan , seperti renase , sumur bor , dan masyarakat minta di peroritaskan , intinya , kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat kata Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang.

Sehubungan dengan hal itu , pihaknya juga mencatat beberapa aspirasi dari warga yang minta diwujudkan , dan usulan usulan tersebut kami tampung dan kami siap perjuangkan melalui program program yang di akses lewat Demokrat jelasnya di hadapan warga.

Turut hadir dalam kegiatan ini , tokoh masyarakat, tokoh agama , tokoh pemuda dan pendukung lainnya , usai acara Reses tersebut , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang meminta terimakasih atas kehadiran ke dua caleg tersebut atas kehadirannya demikian juga kepada masyarakat , semoga nantinya saya bisa kembali duduk di DPRD yang ke tiga kalinya, Tutupnya.
Lp : Haji syekh Husain.