Gelar Sosialisasi Caleg DPR RI , Hj , Hamsiah ikhsan Sekaligus Pengukuhan Kordes se Kecamatan Bangkala

Daerah1814 Dilihat

GTN I Jeneponto – Ratusan masyarakat kec Bangkala menghadiri dalam rangka kegiatan sosialisasi sekaligus pengukuhan Kordes , Tim pemenangan caleg DPR RI Hj Hamsiah ikhsan nomor urut 2 se kecamatan Bangkala pada hari kamis 7 Desember 2023 siang

Acara ini dilaksanakan di rumah adat kerajaan kec Bangkala tempat sekertariat pertai Golkar kec Bangkala Ahmad Kr sanggu , juga di hadiri oleh kaum perempuan , dan perwakilan kader serta kordes ( koordinator desa)se kecamatan Bangkala.

Turut hadir di acara ini , Raja Bangkala Saiful Mustamu Kr Moncong , H.Anas Kr Kalanna ,Amir Ilbar Kr Bulu , Tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda , kader PKK dan pendukung lainnya.

Sementara Hj, Hamsiah ikhsan juga memaparkan terkait sosialisasi tata cara mencoblos dan memaparkan dari kertas suara DPRD kabupaten kertas warna hijo , terus DPRD provinsi warna biru dan DPR RI kertas kuning jelasnya.

Menurutnya , Hj Hamsiah ikhsan dalam sambutannya mengatakan bahwa jadilah kordes yang bisa memaknai pemilu sebagai wadah mencari wakil rakyat yang bisa bermanfaat dan memberikan harapan demi kepentingan warga agar tercapai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat ungkap di hadapan ratusan pendukungnya dan kordes se kecamatan Bangkala kab. Jeneponto, tutupnya.
Lp : Haji syekh Husain.