Dukungan Andi Kaharuddin Mustamu Terus Mengalir Untuk Maju Ke DPRD Jeneponto

Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang, Caleg DPRD Jeneponto dapil 3 Bangkala - Bangkala Barat

Daerah, Politik1423 Dilihat

GTN I Jeneponto – Sosok anggota DPRD Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , terus mengalir kunjung warga ke posko kemenangan Demokrat di Kel Benteng Kec Bangkala Kab Jeneponto , Sabtu 9 Desember 2023 malam pukul 9:33 wita.

Salah satu keinginan kuat maju calon anggota DPRD Jeneponto , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , atau yang biasa akrab di sapa Kr Muang , atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan anggota DPRD di tahun 2024 mendatang , karna mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat dan juga restu dari keluarga jelasnya.

Andi Kaharuddin Mustamu Kr , Muang Kepada media gerbangtimur , saya maju menggunakan pertai Demokrat sebagai calon anggota DPRD Jeneponto . Daerah pemilihan dapil (3) Bangkala -Bangkala Barat dengan nomor urut 1, di jelaskan di depan pendukungnya.

Selanjutnya , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat yang berada di wilayah Dapil (3) dan menurutnya dia terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri katanya.

Dan insya allah jika di takdirkan saya menjadi anggota DPRD yang ke tiga kalinya di Jeneponto dan di beri amanah dan kepercayaan oleh masyarakat , Saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini , dan bekerja semaksimal sebagai pelayan masyarakat , terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak , ungkapan Andi Kaharuddin Mustamu.
Lp : Haji syekh Husain