Caleg DPRD Jeneponto, Andi Kaharuddin Mustamu Silahturahmi keWarga

Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang, Caleg DPRD Jeneponto dapil 3 Bangkala - Bangkala Barat

Daerah, Politik1088 Dilihat

GTN I Jeneponto – Calon legislatif (caleg) DPRD Jeneponto dari pertai Demokrat , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang , melakukan kunjungan silaturahmi bersama warga dusun Bonto Maten’ne Desa Punagaya Kec Bangkala Kab Jeneponto, Selasa 12/12/2023 malam.

Kegiatan ini yang gelar di salah satu dusun Bonto Maten’ne Desa Punagaya , warga dengan antusias menyambut kehadiran Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang menghadiri silaturahmi dengan kebersamaan serta sejumlah tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda para ibu ibu di dusun Bonto Maten’ne Desa Punagaya.kata Tim relawan.

Kegiatan bentuk silaturahmi atau kunjungan yang di lakukan oleh Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang bersama Tim relawannya dilaksanakan mulai dari pukul 8 45 malam hingga selesai acara.

Pertemuan silaturahmi ini bersama warga dusun Bonto Maten’ne Desa Punagaya dengan aman dan nyaman dan sambutan dengan antusias serta memiliki agenda yang sama ungkap.

Selain silaturahmi , Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang bersama Tim relawannya mengucapkan kepada masyarakat yang ada di dusun Bonto Maten’ne Desa Punagaya memohon doa restunya serta dukungannya untuk mengikuti konsentasi pemilu 2024 nantinya , agar bisa mewujudkan masyarakat Desa Punagaya kata Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang di depan pendukungnya.

Dalam hal ini Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang mengucapkan rasa terima kasih atas kehadirannya dan saya sangat bersyukur dan bahagia mampu bertemu secara langsung dengan masyarakat setempat katanya.

Sebagai informasi ,, Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang diketahui maju caleg DPRD Jeneponto yang ke tiga kalinya di pemilu 2024 daerah pemilihan dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat nomor urut 1 mohon doata dan restunya serta dukungannya dengan kerjasamanya yang baik, harapnya.
Lp : Haji syekh Husain