Caleg DPR RI Dari Pertai Golkar Hj. Hamsiah Ikhsan Silaturahmi Ke Warga

Daerah, Politik131 Dilihat

GTN I Jeneponto – Caleg Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) Republik Indonesia (RI) dari pertai Golkar , Hj Hamsiah ikhsan melakukan kunjungan silaturahmi bersama masyarakat Lingkungan Alluka Kel Benteng Kec Bangkala Kab Jeneponto, Selasa 02/01/2024 sore.

Kegiatan yang di gelar di salah satu tempat di rumah kediaman Karaeng Nai , yang turut hadir dalam kegiatan ini tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda , tokoh perempuan dan masyarakat disekitarnya.

Terpisah , salah satu warga mengucapkan kepada media gerbangtimur , di Kec Bangkala baru dua kali berkunjung ( Karaeng Intang) untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sini , semoga nantinya akan lolos ke DPR RI , Jika (Karaeng Intang) bisa nantinya duduk di DPR RI , adatommi orang asli Jeneponto DPR RI na , jelasnya warga alluka dengan suara gembira.

Dalam kesempatan ini , saya ucapkan terima kasih kepada semua warga yang hadir di tempat ini , saya sangat bersyukur bisa bertemu dan bertatap muka langsung , untuk itu saya mohon doa restu dan dukungannya semua untuk caleg DPR RI dari partai Golkar , dapil (1) Makassar , Gowa , Takalar , Jeneponto Bantaeng dan Selayar , nomor urut 2 atas nama Hj Hamsiah ikhsan, harapnya.
Lp : Haji syekh Husain.