Awal Masuk Kantor, Pj Bupati Jeneponto Pimpin Apel Gabungan Bersama Jajaran ASN

Bupati Jeneponto Junaedi B, S. sos, MH

Daerah, Pemerintahan403 Dilihat

GTN I Jeneponto – Pejabat Bupati Jeneponto Junaedi B , S sos, MH . Mulai kegiatan perdana masuk kantor pada hari Selasa ( 2/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut perdananya di awali dengan memimpin apel gabungan bersama jajaran ASN di lingkup pemerintah daerah kabupaten Jeneponto.

Pada kesempatan itu , ia merefleksi awal perjalanan karirnya sebagai birokrat , hingga sampai hari ini di amanahkan sebagai pejabat bupati Jeneponto, ungkapnya.

Junaedi juga menyampaikan berbagai arahan saat apel antara lain , penunjukan langsung dirinya selaku pejabat bupati Jeneponto merupakan amanah , sesuai ketentuan per undang undangan , dan diangkat oleh presiden melalui Mendagri dan di Lantik oleh pejabat gubernur sul sel, jelasnya.

Usai kegiatan Apel Gabungan Bersama , ia melanjutkan kegiatan caffee morning dengan terbatas bersama sejumlah pimpinan OPD dan kepala pemerintahan tingkat kecamatan.

Dalam hal ini , Junaedi menjelaskan kehadirannya di Jeneponto di tugaskan untuk memastikan penyelenggaraan pelayanan pemerintah daerah , tetap berjalan seperti biasa , dan saya hanya memastikan muatan RKPD itu berjalan sesuai harapan, ucapnya.
Lp : Haji syekh Husain.