Dukung Kemajuan Dunia Pendidikan PLN Salurkan Bantuan Pengembangan Sarana Pembelajaran TK-TPA Unit 153 Baiti Jannati

Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN sebagai salah satu organisasi dibawah naungan PLN Grup terus berperan aktif menjalankan program program sosial keagamaan dan kemanusiaan yang positif dan berkelanjutan.

Makassar, GTNEWS.Com – Dalam Upaya mendukung kemajuan dunia pendidikan PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sulawesi bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) kembali menyalurkan bantuan Pengembangan Sarana Pembelajaran di TK-TPA Unit 153 Baiti Jannati bertempat di Jl. Maccini Sawah No.34 Kelurahan Maccini Kecamatan Makasar Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (30/9/2024).

General Manager UIP3B Sulawesi, Nurdin Pabi menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang selain dapat memberikan manfaat secara langsung kepada dunia pendidikan disekitar kita tapi juga dapat menumbuhkan kepedulian insan PLN terhadap masa depan generasi penerus yang ada di sekeliling kita maupun cakupan yang lebih luas tentunya.

Dalam kesempatan yang sama Ust. Jibril Sangka, SP. selaku Kepala Unit TK-TPA Unit 153 Baiti Jannati, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada PLN atas bantuannya kepada kami. “ini merupakan angin segar bagi kami untuk terus mengembangkan proses belajar mengajar dan juga mendorong anak-anak didik kami belajar dengan nyaman dan semangat untuk mencapai potensi terbaik mereka.” ucap Jibril.

Dok. Pembelajaran di TK-TPA Unit 153 Baiti Jannati bertempat di Jl. Maccini Sawah No.34 Kelurahan Maccini Kecamatan Makasar Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Bantuan Dana Operasional dan sarana pendidikan yang ditujukan kepada 110 santri TK-TPA Unit 153 Baiti Jannati ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan pendidikan Agama khususnya agama Islam di Makassar dan sekitarnya. “Semoga program ini dapat bergulir terus dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung.” tambah Nurdin.

Nurdin menambahkan bahwasanya kegiatan Penyaluran Dana YBM ini dapat dimaknai sebagai wujud syukur dan bersama sama meraih keberkahan berbagi untuk sesama terutama terkait dengan pahala Jariah yang senantiasa mengalir didalam setiap bantuan yang telah disalurkan oleh YBM PLN “ Semoga YBM PLN akan terus tumbuh dan semakin solid dalam berkegiatan sosial kemanusiaan di semua lapisan masyarakat.” Tutupnya*