Tiga Unit Rumah Warga Desa Jenetallasa Ludes Terbakar

Daerah, Peristiwa601 Dilihat

GTN I Jeneponto – Musibah kebakaran kembali terjadi di Dusun Mattiro Baji Desa Jenetallasa Kec Bangkala Kab Jeneponto , peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02 33 wita Rabu 24/01/2024.

Dikonfirmasi terpisah oleh Kapolsek Bangkala IPTU Kaharuddin menjelaskan bahwa peristiwa ini bermula dari rumah milik pak Herman terus merembet ke rumah Noro dan Bunga Siang ucap juga warga.

Hal ini sementara pemadaman kebakaran yang datang tiga unit mobil milik Pemkab Jeneponto , langsung di lokasi kebakaran dan melakukan kegiatan pemadam api di bantu oleh Tim Kapolsek Bangkala dan masyarakat sekitarnya.

Pada pukul 05:10 api berhasil dipadamkan oleh damkar bersama masyarakat sekitarnya , dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut , sementara korban diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Selain itu, IPTU Kaharuddin memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga dan tingkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran, meskipun waktu musim penghujan.

Terutama kalau mau bepergian , cek kondisi instalasi listrik , dan kontrol api yang sedang di kompornya serta tabung gas elpiji, harapnya Kapolsek Bangkala.
Lp : Haji syekh Husain