Jelang Pencoblosan, Dukungan Terhadap H. Muhammad Basir SE, Msi, Terus Mengalir

Berita, Politik1161 Dilihat

GTN I Jeneponto – Detik detik jelang Pencoblosan pemilihan caleg DPRD Jeneponto , H Muhammad Basir SE Msi , benar benar merasakan dukungan terhadap dirinya , ber bagai elemen masyarakat terus mengalir dan tak terbendung , ini disampaikan calon anggota DPRD H Muhammad Basir SE Msi atau akrab disapa H Rewa , saat warga ber silaturahmi dikediamannya di ling Nasara Kel Bontorannu Kec Bangkala Kab Jeneponto, Rabu 24/01/2024 kemarin sore.

H Muhammad Basir SE Msi menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat yang mendorong dirinya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Jeneponto , semoga niat yang baik kita bisa dikabulkan oleh allah swt , dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapilnya jelas H Muhammad Basir. SE, Msi.

Mengenal lebih dekat sosok H Muhammad Basir SE Msi sudah tidak diragukan lagi kualitasnya , dia berpengalaman dalam pemerintahan , mempunyai kemampuan dan segudang pengalaman dalam riwayat jabatan, Inspektorat kab Jeneponto , Sekertaris Bappeda kab Jeneponto , Kabag keuangan Setda kab Jeneponto, Kepala Bappeda kab Jeneponto , Kepala BPKD Kab Jeneponto , Kepala BKPSDM kab Jeneponto , Pj Sekda kab Jeneponto , dan Plt Kadis PUPR kab Jeneponto , hal ini sudah teruji .

Harapannya , Tim relawan dan dukung untuk maju sebagai calon anggota DPRD dari fraksi PKS , Dapil (3) Bangkala -Bangkala Barat , ingatki , jangan lupa coblos nomor urut (1) atas nama H Muhammad Basir SE Msi , oleh karena itu kami bersama keluarga serta tim relawan memohon doa restu dan dukungannya untuk H Muhammad Basir, SE, Msi, harapnya.
Lp : Haji syekh Husain