Rawan Kecelakaan, Warga Keluhkan Jalanan Rusak Dan Berlubang

Jalan Berlubang, Perlu Perhatian

Berita, Daerah215 Dilihat

GTN I Jeneponto – Warga dusun bontobessi serta pengguna jalan keluhkan kondisi jalan alternatif menuju di dua Desa Pallantikang dan boroangin rusak parah banyaknya lubang yang tertutup genangan air hujan, ternyata rawan memicu kecelakaan, Sabtu (20/01/2024)

Kerusakan jalan, inipun yang di keluhan warga dan pengendara motor tidak nyaman , kondisi jalan yang rusak juga rawan kecelakaan terlebih saat waktu penghujan , lubang jalan tak terlihat karna tertutup genangan air.

Kalau musim hujan seperti ini , lubang jalanan tertutup. Banyak pengendara motor jatuh karena rodanya terselep ,kata pengemudi yang sedang melintasi.

Sekalipun tidak ada korban jiwa , namun menurut pengguna jalan , bukan berarti rusaknya jalanan ini diabaikan , dia bersama warga berharap kepada pemerintah kab Jeneponto , dimana jalan yang rusak segera di perbaiki ucap pengendara motor.

Apakah harus menunggu ada korban jiwa baru diperbaiki . Seharusnya tidak seperti itu , tambah pengendara.

Sebagai warga dan pengguna jalan memohon kepada pemerintah kab Jeneponto dan anggota DPRD Jeneponto segera di perbaiki sebelum bertambah rusak parah dan bertambah korban jiwa dalam hal ini.harapnya pengguna.
Lp : Haji syekh Husain.