Silaturahmi, Dr.H. Usman Lonta M.pd , Caleg DPR RI Dari Pertai PAN Tampung Aspirasi Warga

Daerah, Politik1079 Dilihat

GTN I Jeneponto – Caleg DPR RI dari partai PAN Dr H . Usman Lonta M pd , melakukan kunjungan silaturahmi bersama anggotanya sekaligus ingin mendengar dan menampung aspirasi warga Desa Pallantikang Kec Bangkala Kab Jeneponto, Selasa 20/01/2024 sore.

Kegiatan ini bertempat di kediaman ketua lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan keadilan ( LP-KPK) Jeneponto Mappasomba DM , kami sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan anggota lembaga ini guna untuk mempererat tali silaturahmi, ucapnya.

Dr. H.Usman Lonta M pd , pada kesempatan ini menegaskan alasan kembali maju dalam pemilihan caleg DPR RI tahun 2024 ini adalah panggilan hatinya untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan kampung kelahirannya sendiri.

Dia melihat ada banyak potensi di kab Jeneponto yang belum sepenuhnya terwujud , terutama dari sebagai besar masyarakat yang menggantungkan hidup dari hasil pertanian , ia merasa harus ber kembang bersama kata Dr H Usman Lonta M pd.

Hal ini saya ingin menjadi wakil rakyat yang mewakili keinginan masyarakat petani akan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan, ungkapnya.

Selain silaturahmi Dr H Usman Lonta M pd menuturkan tujuan kunjungannya kepada keluarga besar di lembaga ini untuk membantu menerima usulan dan harapan dari warga , nantinya kami di takdirkan lolos insya allah kami akan perjuangkan aspirasi masyarakat di dalam rapat anggaran, ungkapnya.

Dr H Usman Lonta M pd , yang mencalonkan diri dari pertai PAN Dapil , Makassar , Gowa , Takalar , Jeneponto , Bantaeng , dan Selayar , dengan nomor urut (5) mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk sekaligus memohon doa restu dan dukungannya agar ikhtiarnya lolos dalam pemilu 2024 nanti di mudahkan, harapnya.
Lp : Haji syekh Husain