Resmi…! Muhammad Sarif Pasangan Efendi Deklarasi Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Jeneponto 2024

Daerah, Politik1200 Dilihat

GTN I Jeneponto – Muhammad Sarif Kr Patta dan Efendi Al’Qadri Mulyadi S.ip resmi mendeklarasikan diri menjadi calon Bupati dan calon wakil Bupati Jeneponto 2024 . Deklarasi ini akan di gelar di kediaman Alamsyah Muhadi Kulle di boyong Kec Tamalatea Kab Jeneponto sul sel Minggu 14/01/2024.

Turut hadir dalam kegiatan deklarasi ini diantaranya para tokoh masyarakat , petinggi pertai ( Golkar) Iksan Iskandar , H Azhar (PKB) Andi Tahal Fasmi (PKS) Kasmin Makkamula (PKS) Kaharuddin Gau (PKB) Mantan wakil kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (Demokrat).

Selain itu Muhammad Syarif Kr Patta merupakan mantan sekda Jeneponto sekaligus anggota DPRD provinsi sul sel , dan berpasangan Efendi Al’Qadri Mulyadi putra mantan wakil Bupati Jeneponto H Mulyadi Mustamu Kr Tinggi juga anggota DPRD provinsi sul sel.

Dari pantauan media gerbangtimur com , Ribuan orang dan perwakilan simpatisan ikut ramaikan acara tersebut , ratusan kendaraan roda empat dan roda dua turut hadir dalam acara deklarasi tersebut dan masyarakat sekitarnya.

Hal ini Ketua Tim pemenangan ( BERSAMA KITA BISA) Andi Alamsyah Muhadi Kulle mengatakan optimis akan menang dimana pada saat itu deklarasi mantan bupati Jeneponto Iksan Iskandar berpasangan H Mulyadi Mustamu Kr Tinggi juga kita lakukan disini di boyong tutupnya.

Lp : Haji syekh Husain