Pimum Gerbang Timur News.Com Achmad Sijaya Pererat Kemitraan Bersama Capt. Masdar Pante M.Mar Dan Kunker Ke Kantor Korwil Kaltim

Berita331 Dilihat

BALIKPAPAN, GerbangTimurNews.Com — Kunjungan kerja Achmad Sijaya yang biasa disapa pak Pimum Karaeng Sijaya mengatakan “Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada seluruh redaksi wartawan agar selalu memberitakan sesuai fakta dilapangan dan berimbang”.

Lanjut Karaeng Sijaya mengatakan wartawan itu harus selalu memberikan ruang hak jawab, bersikap netral terhadap pilkada, serta mengedepankan kode etik profesional wartawan”. Tutupnya.

 

Kunjungan kerja Pimum Gerbang Timur News.Com ini disambut langsung oleh Korwil Kaltim Taufik Ridwan. Taufik Ridwan mengatakan terima kasih atas kunjungan kerja istimewa ini terhadap bapak pimpinan umum karaeng sijaya yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke kaltim, semoga motivasi dan edukasi bapak pimpinan umum menjadikan gerbang timur news.com kedepannya menjadi media yang lebih diperhitungkan lagi dan mendapatkan kepercayaan penuh kepada masyarakat. Tutupnya”.

Setelah kunjungan kerja ke kantor korwil gerbang timur news.com kaltim, karaeng sijaya melanjutkan ke kantor PWI Kaltim dan pertemuannya bersama Capt.Masdar Pante M.Mar selaku operasional pelayanan kapal Pandu Pt.Pelindo kaltim Cab.Balikpapan.

Capt. Masdar Pante M.Mar mengatakan kami sangat bersyukur kepada Allah Swt atas kesempatan pertemuan ini bersama pimum gerbangtimurnews.com yang mana kita sesama saudara perantauan dari sulawesi, dan kesempatan ini pula mempererat tali silaturahmi sesama umat manusia ciptaan Tuhan, semoga pertemuan ini mendapatkan keberkahan yang tak terhingga dari Tuhan yang maha esa dan kemitraan antara kami pun terjaga dengan baik antara BUMN dan Media Online. Harapnya”.

Lp ; ADP