Pemilu 2024 Kian Dekat , Pendukung Terhadap H Mulyadi Mustamu SH Tak Terbendung

Daerah, Politik681 Dilihat

GTN I Jeneponto – Pemilu 2024 tinggal menghitung hari lagi , dengan semakin dekatnya waktu pencoblosan akan di gelar pada 14 February mendatang , namun pendukung terhadap H Mulyadi Mustamu SH atau kerap disapa Karaeng Tinggi terus mengalir tak terbendung untuk siap memenangkan di pemilu 2024 mendatang.

Demikian halnya dengan apa yang dilakukan Tim relawan nya saat ini , Dia kembali mencalonkan diri yang ke dua kalinya sebagai calon anggota DPRD provinsi dari pertai Demokrat daerah pemilihan dapil Jeneponto , Bantaeng dan Selayar dengan nomor urut (1) , itu tak mengenal waktu baik pagi , siang , sore , dan malam terus melakukan pendekatan komunikasi kepada masyarakat , keluarga , sahabat dan handai taulan lainnya jelasnya Sabtu 27/01/2024.

H Mulyadi Mustamu SH Maju karna mendapat dorongan dan dukungan dari berbagai kalangan dari masyarakat, keluarga besar dan sejumlah jejaringan sosial yang selama ini dia rawat ungkapnya Tim relawannya.

Maka dari itu kami dari keluarga besar bersama pertai Demokrat memohon doa restu dan dukungannya agar nantinya ikhtiar dan niat baik insya allah saya akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ter khusus di daerah pemilihannya ucapnya..

Dukungan dari semua masyarakat sangatlah berharga , itu yang kami harapkan untuk memuluskan perjalanan menuju kursi DPRD provinsi , mari kita kompak dan satukan ikhtiar untuk berjuang bersama meraih kemenangan di titik terakhir kuncinya..
Lp : Haji syekh Husain