Kades Gunung Silanu, Berusaha Membangun Kembali Perpipaan yang Sudah Di Laporkan Di Kejaksaan Negeri Jeneponto

Berita, Daerah1052 Dilihat

GTN I Jeneponto – Kades gunung silanu Nasrullah Spd membangun jaringan pipa air bersih di dusun parang benrong desa gunung silanu kec Bangkala kab Jeneponto Sulawesi Selatan dengan anggaran dana desa ( DD ) tahun 2022 lalu , namun proyek jaringan pipa tersebut di duga dikerjakan asal jadi saja , padahal anggaran proyek jaringan pipa itu dari APBN.

Pekerjaan proyek jaringan pipa air bersih ini mendapat perhatian serius oleh masyarakat , karna sudah setahun amburadul , sehingga di nilai tidak memiliki asas manfaat , justru proyek tersebut terindikasi merugikan uang negara ucap tim LP-KPK Jeneponto ucapnya kepada media gerbangtimur com. Rabu 31/01/2024 siang.

Sementara Kades gunung silanu Nasrullah Spd berusaha membangun kembali proyek jaringan perpipaan air bersih yang sudah di laporkan di kejaksaan negeri Jeneponto , namun pelanggaran terlanjur sudah di lakukan sehingga memicu pelanggaran baru pasal 221 ayat (2) tentang menutupi barang bukti , ungkapnya Tim lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan keadilan (LP-KPK) Jeneponto.

Terpisah , salah satu warga desa gunung silanu yang tidak mau ditulis identitasnya mengatakan , lucunya … ! Kades gunung silanu menutupi pekerjaan yang sudah amburadul pembangunan jaringan pipa air bersih itu , (VIRAL) kini dibangun kembali dengan pipa karet sesudah di laporkan , pemasangan pipa karet tersebut sudah berjalan satu minggu , kata warga desa gunung silanu saat bincang santai di pasar tradisional allu Rabu 31 /01/2024 siang pukul 10,33 wita.
Lp : Haji syekh Husain.