Bantuan Pangan Beras, Disalurkan Kepada Warga Masyarakat Kel Benteng

Daerah, Sosial1019 Dilihat

GTN I Jeneponto – Penyaluran bantuan pangan beras kepada warga masyarakat Kel Benteng Kec Bangkala Kab Jeneponto di lakukan di kantor kelurahan benteng , berlangsung kegiatan penyerahan bantuan pangan beras dari pemerintah di serahkan langsung oleh lurah benteng dan di dampingi staf kelurahan benteng.

Sementara itu, kelurahan benteng mendapatkan 144 (KPM) bantuan pangan beras dengan masing-masing penerima bantuan pangan beras akan mendapatkan 10 kg Beras, ucapnya.

Ketua LP-KPK Jeneponto Mappasomba DM bersama anggotanya , dia mempertanyakan hal ini bantuan pangan beras kepada ibu lurah benteng Hj Adriani A ,SE Msi.

Ibu lurah benteng menjelaskan bahwa , 259 PKH yang terdata , sedang yang mendapatkan bantuan hanya 144 penerima , ada kekurangan 115 penerima , hal ini kami tidak tahu , bantuan pangan ini datang bersama datanya , Jadi kami melakukan dan mengacu dari data yang kami terima , jelasnya kepada ketua LP-KPK Jeneponto saat dimintai keterangan di ruang kantornya ,Kamis (1/2/2024 ) siang.

Pantauan media gerbangtimur com kegiatan ini penyerahan bantuan pangan beras berjalan dengan aman dan lancar dengan di bantu oleh staf kelurahan benteng.

Di jelaskan oleh Tim LP-KPK Jeneponto penyaluran bantuan ini merupakan program pemerintah , kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian penerima kepada masyarakat dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu , seperti saat ini dimana kebutuhan pokok masyarakat seperti beras mengalami peningkatan yang merimbas pada kenaikan harga di pasar, jelasnya ketua tim LP-KPK , Ahmad Yani.

Terpisah , salah seorang warga setempat mengatakan , bersyukur atas bantuan yang di terima masyarakat Kel Benteng , kami berharap agar kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi sekali kali , tetapi dapat terus berlanjut membawa harapan dan keringanan dalam beban ekonomi masyarakat, tutupnya.
Lp : Haji syekh Husain