Oknum Kades Pattiro, Tak Pantas Di Contoh.!!

Oknum Kades Pattiro di duga alergi terhadap wartawan

Daerah, Nasional2102 Dilihat

GTN l Jeneponto – Jamaluddin selaku Kades Pattiro ini seharusnya, sebagai pejabat publik harus bisa memberi contoh ,baik etika maupun sopan santun. Sebab , pejabat publik itu selaku abdi masyarakat , selain itu harus dapat memberikan tauladan untuk masyarakatnya.

Sikap kooperatif dan kerja samanya terhadap media massa sebagai mitra pemerintah harus di jaga , sebab pewarta , menjalankan tugas jurnalistiknya di lindungi oleh undang undang nomor 40 tahun 1999 tentang pres , selain itu , pewarta sebagai kontrol sosial , dan pewarta itu bukan pembawa malapetaka.

Selain akibat sikapnya yang sombong dan arogan oknum kepala desa (Kades) Pattiro Kec Bangkala Kab Jeneponto Sulawesi Selatan . Selasa 21 November 2023 siang, atas dugaan kurang pelayanan tugas wartawan.

Perlakuan kurang bersahabat di alami dan yang diketahui sebagai wartawan cetak dan online, kepada Tim pewarta awalnya datang ke kantor Kades Pattiro, namun saat itu ada di rumah kediamannya, untuk silaturahmi dan kompermasi karena ada hal yang perlu dikonfirmasi ujar Tim.

Hal ini, kita pun tidak langsung menyeluduk masuk, kita tanyakan ke pelayanan, apa pak kades ada..? akhirnya di persilahkan masuk duduk di depan meja pak Kades.

Beberapa menit kemudian datang Jamaluddin selaku Pak Kades Pattiro, tanpa bertanya masuk, kedatangan atau mempersilahkan, malah ( diam ) pencet pencet HP nya dan Garut Garut telapak tangannya dan dia melontarkan kata-kata kurang pantas ” Desa ini tidak menganggarkan Koran ” kata Kades Pattiro.

Tindakan dan perkataan, seperti itu tidak perlu di lontarkan, apalagi sebagai kepala desa, sungguh tidak pantas kata Tim.

Selain sang Kades Pattiro Jamaluddin terkesan sombong, arogan dan elergi terhadap wartawan, ada apa dengan Jamaluddin kades Pattiro, tanya Tim penuh kesal.
Lp : Haji syekh Husain