Baru Sebulan Di Kerjakan, Proyek Perintisan Jalan Tani Senilai Rp 244.734.000 Sudah Ambruk

Lempar tanggung jawab ke warga

Daerah, Nasional1879 Dilihat

GTNJeneponto – Proyek Perintisan Jalan Tani yang di biayai melalui anggaran Dana Desa (DD) 2023 senilai Rp 244.734.000 di dusun cini ayo Desa Pattiro Kec Bangkala Kab Jeneponto sul sel.

Proyek perintisan jalan tani sepanjang 300 x 5 M yang di kerjakan oleh masyarakat setempat, itu baru sebulan sudah ambruk.

Di duga ambruknya perintisan jalan tani ini disebabkan karena tidak ada galian untuk kedalaman kaki, langsung dipasangkan pondasi sehingga Pondasi perintisan jalan tani tersebut ambruk, padahal baru saja selesai dikerjakan, jelasnya warga setempat.

Berdasarkan hasil penelusuran di temukan item pekerjaan diluar aspek sebagai mana desain gambar pekerjaan dikerjakan asal jadi ungkapnya Tim.

Salah seorang warga yang lewat di lokasi proyek di pertanyakan terkait perintisan jalan tani ini, dia mengatakan , itu pendasi pak tidak bisa tahan karena tidak ada galiannya langsung saja itu di pasang pak, kami juga tegur tapi diabaikan kata warga setempat Selasa 21 November 2023 siang.

Terpisah, Jamaluddin selaku Kades Pattiro mengatakan saat di mintai keterangan di rumah kediamannya bahwa, saya sudah serahkan pada masyarakat, saya tergantung dari dia jelasnya Jamaluddin selaku Kades Pattiro, tutupnya.
Lp : Haji syekh Husain