Suami Ceraikan Istri Yang Ketahuan Berselingkuh dan Viral di Media Sosial

KDL diduga selingkuh dengan AW

Daerah, Hukum56 Dilihat

GTN l Makassar – Seorang oknum Polisi di Kota Makassar telah resmi ceraikan istrinya yang seorang dokter, setelah ketahuan selingku dengan mahasiswa yang berkampus ternama.

Polisi tersebut berinisial Iptu AH, dan istrinya KDL, sementara selingkuhannya AW, keduanya diketahui berkampus di Universitas Hasanuddin (Unhas) Kota Makasar

Pasca sang istri KDL ketahuan berselingkuh dan viral di sejumlah media online lokal di Kota Makassar disaat Iptu AH sedang keluar kota mengikuti pendidikan perwiranya, ia memutuskan melayangkan gugatan cerai.

KDL diduga selingkuh dengan AW, seorang dokter residen atau dokter umum yang tengah menempuh pendidikan spesialis.

“Saya sudah ajukan gugatan perceraian ke lembaga. Supaya menegaskan berita-berita yang beredar. Karena saya jadi kelihatan plin plan di berita tersebut,” ujar Iptu AH ke wartawan, Senin (30/10/2023)

Ia juga membantah beberapa pemberitaan yang menggabungkan pernyataannya hingga seolah-olah menyudutkan kampus tempat KDL dan AW menempuh pendidikan.

“Saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut,” ujar AH.

Pernyataan Iptu AH ini menanggapi beberapa pemberitaan akhir-akhir ini yang menyebutkan bahwa beberapa kasus perselingkuhan antara mahasiswa senior dan junior di sebuah kampus sering terjadi.

Diketahui kasus dugaan perselingkuhan antara KDL dengan AW telah dilaporkan Iptu AH, seorang polisi yang merupakan suami dari KDL.

Awalnya Iptu AH berencana memberi kejutan kepada sang istri dengan mengunjungi kos-kosannya.

Namun, ia justru mendapatkan situasi yang tidak menyenangkan.

KDL didapati berboncengan dengan AW malam-malam

Kemudian, Iptu AH melihat-lihat koleksi foto dalam HP milik KDL. Terungkap, ada sejumlah foto vulgar antara KDL dan AW.