Silaturahmi Di Posko Kemenangan Demokrat Dan Do’a Syukuran Bersama Caleg DPRD provinsi sul sel Dan Caleg DPRD Jeneponto

Berita, Sosial432 Dilihat

GTN I Jeneponto – Silaturahmi dan doa syukuran bersama dengan caleg DPRD provinsi sul sel ,H. Zainuddin Bata di posko rumah aspirasi rakyat bersama caleg DPRD Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang (AKM).

Dalam kesempatannya , ia bersilaturahmi dan berkunjung di posko kemenangan rumah aspirasi rakyat caleg DPRD Jeneponto dapil 3 Bangkala -Bangkala Barat Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang di Kel Benteng Kec Bangkala Kab Jeneponto Rabu 29 November 2023 siang.

H, Zainuddin Bata Caleg DPRD provinsi sul sel , memang orangnya pantang menyerah dan tetap semangat dan dorongan warga untuk maju kembali di periode ke tiga kalinya di pemilu 2024 mendatang.

Namun acara syukuran ini di hadiri oleh teman teman dari tim relawan (PKS) dan tim relawan Demokrat . Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan kita sebagai umat ciptaan allah dan selalu mengucapkan syukur lewat acara syukuran ini ungkapnya.

Walaupun hanya dalam rangka syukuran , namun ini menjadi momen berharga tentunya bagi warga tim relawan dan caleg DPRD provinsi sul sel H.Zainuddin Bata yang hadir saat ini.kata Andi Kaharuddin Mustamu Kr Muang.
Lp : Haji syekh Husain